Jumat, 17 Desember 2021

SOGYO OIL SKIMMER

 

SOGYO OIL SKIMMER

Fungsi sogyo oil skimmer adalah alat yang digunakan untuk memisakan partikel cairan lain atau cairan terapung karena cairan tersebut tidak homogen dan yang sering kita jumpai adalah cairan minyak yang mengapung diatas cairan air dan sering juga disebut oil separator sogyo atau sogyo oil skimmer, ada beberapa type sogyo oil skimmer yang biasanya di gunakan untuk industri misalnya sogyo oil skimmer belt type, sogyo oil skimmer disk type,  Meskipun type nya berfariasi namun fungsinya tetap sama yaitu sogyo oil skimmer mengangkat minyak dari Cairan pendingin (cooland) .

 

Sogyo oil skimmer RB-TB

sogyo oil skimmer

 

 Oil skimmer sogyo RB – TB bisa digunakan atau di aplikasikan

● Pemulihan oli terapung untuk berbagai jenis mesin cuci dan tangki cuci

 ● Pemulihan oli mengambang untuk berbagai jenis perangkat pendingin

 ● Pemulihan oli terapung untuk tangki drainase di dalam pabrik dan perangkat        pengolahan drainase

● Pengukur pemulihan minyak terapung di dalam tangki drainase untuk stasiun minyak, dll.

 

Oil skimmer Sogyo RB200

oil skimmer sogyo rb 200

 

Model seukuran telapak tangan. Cocok untuk perampingan peralatan mesin. Pengambilan minyak terapung yang sangat efisien dicapai dengan Belt khusus oleofilik. Jumlah pemulihan konstan selama belt menyentuh level cairan, oil skimmer sogyo rb 200 dirancang khusus untuk perubahan level cairan. Untuk penggunaan tangki pendingin saja. Tidak cocok untuk cairan bersuhu tinggi.

 

Oil skimmer sogyo TB – 75 


 

 

Hemat ruang dan pemasangan mudah dengan dua baut Mekanisme sederhana untuk perawatan yang mudah Pengambilan minyak terapung yang sangat efisien dicapai dengan Belt khusus oleofilik. Jumlah pemulihan konstan selama Belt menyentuh level cairan, yaitu, yang dirancang khusus untuk perubahan level cairan.  Oil Skimmer Sogyo TB – 75  dirancang dengan Belt khusus yang tahan bahan kimia dan tahan panas.

 

Oil skimmer sogyo TB – 300

Oil skimmer sogyo tb 300



 
 

Untuk tangki drainase luar ruangan dan chambers (Model TB-150 hingga TB-300) Pencegahan tumpahan minyak oleh air hujan. Menggunakan belt khusus yang sama seperti untuk Model TB-75. Kedalaman hingga 5,4 m dapat diatur. Panel kontrol dapat dipasang berdasarkan permintaan.

Untuk mesin Washing (Model TW-150) Menggunakan belt khusus yang sama dengan yang ada pada Model TB-75. Dengan demikian, perolehan minyak terapung yang sangat efisien tercapai. Jenis sabuk mesh SUS pengaturan opsional tersedia untuk (melebihi 100 derajat) tahan suhu tinggi, tahan alkali (kuat) dan tahan asam.

 

 

Share:

OUR BRAND

Search