Sabtu, 18 Desember 2021

Spesifikasi Hakko FX888D

Spesifikasi Hakko FX888D

Hakko soldering adalah solder pabrikan jepang yang sangat umum di gunakan di dunia industri elektronik dan kali ini kami akan bahas spesifikasi detail hakko FX888D

Manufacturer  : Hakko

Description  : FX888D

Dimensions :  100x120x120 mm

Weight : 1200 Gramm

Color : Blue/Yellow

Voltage/Power : 230 V  70 W

Temperture :  200°C to 450°C

Precision : +-1°C idle

 

Design Dan Fitur

Hakko FX888D

 

Terdapat dua variant warna untuk hakko FX888D yaitu Biru Kuning Dan Hitam Silver tapi kebanyakan yang beredar di pasaran adalah Biru kuning.

Hakko FX888D

Di bagian atas ada beberapa ventilasi dan logo HAKKO.

Hakko FX888D
 

Di sisi kanan ada saklar daya.

Hakko FX888D

 

Sekilas bagian bawah menunjukkan papan nama dan empat kaki karet yang memberikan pijakan yang kokoh. Jika Anda melepas kaki ini, Anda bisa membuka casingnya. hakko_fx_888d

Tapi sekarang mari kita lihat bagian terpenting dari stasiun. Besi solder. Tidak hanya itu memiliki penanganan yang sangat baik, sangat ringan dan mudah dipegang dalam waktu yang lebih lama. hakko_fx_888d

Handel Solder Hakko FX888D

 

Pembongkaran mudah dan memberikan tip dan pemanas keramik gratis. Seperti yang dapat Anda lihat dengan baik di gambar, elemen pemanas keramik mencapai hampir ke ujung depan, yang memastikan konduksi panas yang sangat baik.

Hakko FX888D

Ujungnya dapat dipertukarkan dan tersedia dalam semua bentuk dan ukuran standar.

Tip Solder Hakko FX888D

 

 

Pemasangan dan pengoperasian

Setelah kami menyiapkan dan menghubungkan semuanya, sekarang tentu saja kami akan melakukan sambungan solder pertama kami dengan Hakko FX-888D.

Setelah menyalakan stasiun, ia melakukan tes mandiri kecil dan secara singkat menampilkan pengaturan suhu. Tak lama kemudian, proses pemanasan yang ditandai dengan titik kedip kecil di sudut pun dimulai.

Hakko FX888D

 

Dengan pengaturan dalam opsi, mode preset dapat diaktifkan. Anda dapat memilih antara dua Sampai lima preset, yang suhunya dapat diatur secara bebas. Ini ditampilkan di layar dan dapat dipilih dengan cepat menggunakan tombol panah.

Hakko FX888D

 

Dan sekilas gambaran tentang Hakko FX888D

 

Share:

OUR BRAND

Search