Senin, 09 Mei 2022

Elastec Oil Skimmer

 

Elastec Oil Skimmer

Elastec Oil skimmer mempunyai beberapa type oil skimmer, untuk produk elastec oil skimmer diantaranya elastec oil skimmer drum, elastec oil skimmer cakram, elastec oil skimmer belt, elastec oil skimmer sikat. Elastec oil skimmer di rancang untuk pembersihan tumpahan minyak di pesisir atau lepas pantai. Elastec oil skimmer mudah di operasikan, handal dan efisien untuk berbagai viskositas dan jenis minyak.

Elastec Mini Skimmer

 


Skimmer minyak drum terapung selektif kecil yang digerakkan oleh motor 12V, Elastec Mini Skimmer (Specs) sangat ideal untuk, kolam, sungai, dan tangki industri kecil untuk memulihkan minyak pemrosesan limbah, dan minyak ringan seperti minyak pelumas, hidrolik, solar. Ini dapat dijalankan dari sumber daya tegangan rendah, seperti aki mobil atau dicolokkan ke stop kontak 110V / 220V. Mini Skimmer sangat tenang dan berpotensi dapat dihubungkan ke timer atau panel surya (tidak termasuk). Karena ukurannya yang kecil dan ringan, skimmer oli industri ini dapat digunakan di lokasi yang sempit seperti bendungan,  dan tangki Limbah.

Mini skimmer Elastec memiliki dua drum berdiameter 6 inci / 152,4 mm yang terhubung ke motor kecepatan variabel 12V melalui gearbox. Rangka High Density Polyethylene (HDPE) dilengkapi dengan pelampung belakang dan samping, ditambah dua lubang pembuangan 0,75 inci / 19,05 mm, memungkinkan oli yang terkumpul untuk dikeringkan secara gravitasi dari mini skimmer elastec. Sebagai pilihan, tersedia pompa hisap eksternal. Minyak dikikis dari dua drum yang berputar dengan wiper yang diamankan dengan sekrup baja tahan karat. Jika tidak ada catu daya, cukup hubungkan skimmer oli ke aki mobil, dan itu akan bekerja selama beberapa hari sebelum perlu diisi ulang.

 

 

Elastec Minimax Oil Skimmer


Elastec MiniMax Oil Skimmer (Specs) adalah Oil skimmer minyak drum yang kuat dan andal yang dirancang untuk aplikasi pemrosesan minyak industri dan Limbah. Rangka skimmer standar diproduksi di High-Density Polyethylene (HDPE), membuatnya tahan terhadap banyak bahan kimia,

Pemulihan Minyak Limbah: Skimmer oli MiniMax sangat ideal untuk beberapa aplikasi pemulihan limbah yang terkontaminasi oil. Motor, gearbox, dan drum mampu Bekerja 24 jam operasi tanpa masalah. Scraper dapat menyesuaikan sendiri untuk kemungkinan keausan. MiniMax oil skimmer dilengkapi dengan motor pneumatic atau hidrolik dan pilihan pompa oli. Oil Skimmer MiniMax mampu memulihkan oli ringan dan berat dengan kadar air yang sangat rendah, biasanya hanya sekitar 2 hingga 3%. Untuk lingkungan asam, konstruksi rangka HDPE direkomendasikan. Poros dan bantalan ditingkatkan menjadi baja tahan karat. Dalam konfigurasi ini, Oil Skimmer MiniMax dioperasikan secara luas di industri pertambangan tembaga yang memulihkan minyak organik di kolam asam. Pemrosesan Minyak Makanan: Untuk aplikasi pemrosesan minyak makanan (kelapa sawit, kedelai, kanola, jagung, biji kapas, kacang tanah, dan bunga matahari), Oil Skimmer Minimax  diproduksi dengan rangka baja tahan karat dan drum. Oil Skimmer MiniMax banyak digunakan dalam industri minyak sawit untuk pemulihan limbah minyak. minyak harus dipanaskan sampai suhu tinggi untuk membuatnya cair. MiniMax oil skimmer Tahan Terhadap Suhu panas serta tahan korosif.

 

Share:

OUR BRAND

Search